Megan Domani Lebih Nyaman Mengenakan Kaos, Jaket, dan Sneakers

Yohanes Adi Pamungkas | 8 September 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menjadi artis dan dikenal banyak orang, Megan Domani mulai memperhatikan penampilan. Medsos membuatnya lebih melek fesyen. Siapa sangka di balik kecantikannya, Megan suka tampil tomboi. Ia lebih nyaman mengenakan kaos, jaket, dan sneakers. 

“Saya sekarang punya banyak teman laki-laki, mungkin terpengaruh penampilan mereka,” Megan menduga.

Gaya berbusana Megan sehari-hari juga dipengaruhi oleh Bryan. Sebelum keluar rumah, ia sering diam-diam membuka lemari pakaian kakaknya untuk mencari kaus atau jaket yang cocok dengan seleranya.

“Kami sering bertukar baju,” imbuhnya, singkat.

Meski lebih senang tampil tomboi bukan berarti Megan tidak suka merias wajah. Perkenalan Megan dengan alat rias bermula ketika ia dibelikan seperangkat alat makeup ibunya. Megan lantas belajar merias diri lewat video tutorial yang tersebar di jagat maya. 

“Saya belajar memakai maskara, lipstik, dan membentuk alis agar lebih bagus,” terang Aktris Pendamping Paling Ngetop versi SCTV Awards 2017.

Setelah tampil di sinetron Seleb, Megan kini syuting sinetron baru. Namun ia masih merahasiakan judulnya.

“Setelah sinetron Seleb selesai, saya berkumpul bersama keluarga dan teman-teman dulu, mengingat selama syuting saya jarang bertemu mereka,” Megan Domani mengakhiri perbincangan. 

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait