Istri Hamil 5 Bulan, Tarra Budiman Ngidam Makan Permen

Yohanes Adi Pamungkas | 7 September 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tarra Budiman (31) segera dikaruniai buah hati pertamanya dari Gya Shadiqah (28). Empat bulan jelang kelahiran, pasangan yang menikah 22 April 2017 ini sibuk mempersiapkan segala tetek bengek keperluan bayi. Yang mengejutkan, Tarra ikut merasakan mengidam. Wah!

Hari itu, beberapa bulan lalu, Tarra banjir tawaran pekerjaan yang mengalir di waktu yang bersamaan. Bingung harus memilih yang mana, tiba-tiba Tarra meminta Gya melakukan tes kehamilan di rumah.

“Ternyata hasilnya positif hamil. Jadi pekerjaan yang saya dapatkan berasal dari rezeki anak,” ungkap Tarra kepada Bintang, pekan lalu, di Jakarta. 

Tarra ragu atas hasilnya. Untuk lebih meyakinkan, ia mengajak Gya ke dokter kandungan. Setelah hasilnya dinyatakan positif, baik Tarra dan Gya dengan riang memberitahukan kabar kehamilan kepada keluarga dan teman dekat. Sampai ketika usia kandungan genap 18 tahun, saya mengumumkan kehamilan melalui akun Instagram,” katanya.

Kehamilan Gya tidak merepotkan Tarra. Hanya saja, di trimester pertama lalu, Gya  mengalami morning sickness yang ditandai dengan mual dan muntah. Akibatnya ia tidak bisa beraktivitas seperti biasa. Sedangkan Tarra doyan makan, membuat bobotnya melonjak.

“Berat saya sekarang 76 kg, naik sekitar 10 kg,” akunya sambil tersenyum. 

Kenaikan berat badan Tarra salah satunya disebabkan kebiasaannya mengonsumsi makanan yang mengandung gula berlebih, seperti keik dan permen.

“Saya tadinya enggak percaya kalau istri hamil, suaminya malah mengidam. Ternyata saya mengalami sendiri. Selama ini saya enggak suka permen, tiba-tiba semenjak Gya hamil jadi suka makan permen,” bilang Tarra.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait