Indro Warkop: Saya Seniman Biasa-biasa Saja

Ari Kurniawan | 9 September 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indro Warkop termasuk salah satu di antara sedikit aktor senior yang mampu mempertahankan eksistensinya. Di usia 60 tahun, Indro masih terus menghasilkan karya. 

Yang terbaru, Indro Warkop hadir di film Gila Lu Ndro, yang akan tayang serentak di bioskop mulai 13 September 2018. Film itu juga dibintangi Tora Sudiro, Mieke Amalia, dan deretan stand up comedian. 

Soal kariernya yang kian bersinar di usia senja, Indro Warkop merendah. "Saya seniman, tapi saya harus mengakui saya seniman biasa-biasa aja. Cuma Tuhan masih ngasih saya eksis," ucapnya, saat dijumpai di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Sabtu (8/9).

Ke depan, Indro Warkop ingin terus berkarya. Dari setiap pekerjaan yang dijalani, Indro merasa mendapatkan energi baru, yang membuat dirinya merasa lebih hidup. 

"Namanya seniman akan terus berkarya, napas saya adalah karya. Saya nggak peduli ada yang nonton atau nggak, saya harus tetap berkarya. Yang saya tahu hanya berkarya, berkarya, berkarya dan kerja, kerja, kerja, itu aja," lanjut Indro Warkop

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait