Laura Theux Berjuang dengan Sang Ibu Setelah Ayahnya Pergi Meninggalkan Utang

Yohanes Adi Pamungkas | 11 September 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah empat tahun Laura Theux (22) menetap di Jakarta dan meninggalkan tanah kelahirannya, Bali. Laura ingin menjadi artis sukses agar bisa membahagiakan ibu dan saudara kandungnya yang berasal dari keluarga kurang harmonis. Orang tua Laura berpisah saat ia berusia 2 tahun.

Pada 1998, ayah Laura yang berdarah Prancis meninggalkan istri dan anak-anaknya. Ia membawa kabur sejumlah uang sekaligus meninggalkan utang. Kala itu ibu Laura, Parwati, sedang hamil.

Parwati terpaksa membesarkan sendiri anak-anaknya yang masih kecil. Krisis ekonomi pada tahun itu memperburuk kondisi keuangan keluarga Laura. Aktris kelahiran 22 Maret itu mengagumi perjuangan Parwati sebagai ibu yang merangkap kepala keluarga.

“Mami juga bisa menjadi kakak dan musuh aku. Saking dekatnya aku dan Mami sering curhat. Banyak rahasia hidup yang aku ceritakan kepada Mami,” ungkap Laura dalam wawancara empat mata dengan Bintang di Jakarta Selatan.

Parwati tahu putrinya bercita-cita menjadi artis. Usia 16 tahun, Laura meminta restu Parwati untuk merantau ke Jakarta. “Ada orang yang mengajak aku ke Jakarta, katanya mau membantuku masuk ke manajemen artis,” Laura berbagi cerita.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait