Demi Jadi Artis, Laura Theux Tinggalkan Bali di Usia 16

Yohanes Adi Pamungkas | 11 September 2018 | 09:00 WIB

Laura Theux (22) tumbuh dibesarkan ibunya, Parwati, setelah sang ayah kabur saat usianya dua tahun. Saat usianya 16, Laura Theux mengejar impiannya menjadi artis.
 
Parwati, sang ibu, menyalakan lampu hijau. Laura bangga mendapat kepercayaan ibunya. Selain menjadi artis, keputusan Laura Theux terbang ke Ibu Kota karena ingin membalas perjuangan Parwati.

TABLOIDBINTANG.COM - Semua penghasilan Laura Theux dari dunia seni ditabung dan dipakai untuk membantu kehidupan ibu dan saudara-saudaranya di Bali. “Aku bukan berasal dari keluarga kaya, semoga keuangan keluargaku bisa membaik dari sebelumnya,” harap Laura yang hobi menyanyi.

Laura merintis karier sebagai model dan bintang FTV pada 2012. Beberapa FTV yang pernah dibintanginya antara lain Balerina Cantik Cintaku, 22 Kado Istimewa, dan Ketemu Jodoh di Inbox.

Di awal karier, Laura sering bolak-balik Jakarta-Bali. Dua tahun kemudian, Laura resmi menetap di Jakarta. Hidup di Jakarta, kata Laura, memang keras. Ia bersyukur memiliki manajer yang telaten membantunya beradaptasi di Ibu Kota.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait