Laura Theux Jajal Film Layar Lebar Setelah Membintangi Beberapa FTV dan Sinetron

Yohanes Adi Pamungkas | 11 September 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah membintangi beberapa FTV, Laura Theux (22) menajamkan bakat aktingnya dengan tampil di mini seri Masalembo (2015) dan The East (2017-2018) yang mengudara di kanal NET. Setelah tiga tahun mengisi mini seri, Laura mundur untuk melebarkan sayap ke layar lebar. Tanpa menunggu lama, pada tahun yang sama, ia syuting film Jaran Goyang.

Terbiasa syuting mini seri mengharuskan Laura beradaptasi dengan ritme kerja pemain dan kru film. “Kalau syuting The East sehari dari pagi sampai malam bisa menyelesaikan beberapa adegan, itu pun seminggu sekali. Di film, adegan lari misalnya, syutingnya bisa berjam-jam bahkan seharian karena pengambilan gambarnya sangat detail dari banyak angle,” Laura membeberkan.

Setelah Jaran Goyang, Laura memerankan karakter Amara dalam film Sesat. Film horor karya Samaria Simanjuntak ini tayang di bioskop mulai 23 Agustus lalu. Sesat mempertemukan Laura dengan aktor tampan Endy Arfian, bintang film Pengabdi Setan.

“Di film Sesat, saya menjadi cewek depresi. Jadi butuh persiapan matang untuk mendalami naskah sebelum syuting,” imbuh Laura yang mengaku kurang suka film horor. Selama syuting, karakter Amara benar-benar melekat ke dalam diri Laura.

Di lokasi syuting, Laura menjadi pribadi murung dan pendiam, berbanding terbalik dengan kesehariannya yang ceria. “Vonny Cornelia yang memerankan Mama Amara, sampai mengira aku sedang memiliki masalah keluarga padahal enggak sama sekali,” Laura mengakhiri perbincangan.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait