5 Fakta Menarik Seputar Bonnie Aarons, Pemeran Suster Valak di Film The Nun

Wayan Diananto | 12 September 2018 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - The Nun sedang tayang di jaringan bioskop Indonesia. Film tentang asal mula Suster Valak ini disutradarai Corin Hardy, naskahnya dikembangkan oleh James Wan dan Gary Dauberman. Film ini dibintangi Taissa Farmiga, Damian Bichir, Jonas Bloquet, dan Bonnie Aarons.

Dalam The Nun, Bonnie Aarons memerankan Valak. Sejak The Nun memuncaki tangga box office Amerika, banyak penonton penasaran dengan siapa Bonnie Aarons sebenarnya. Untuk Anda, kami hadirkan 5 fakta menarik seputar Bonnie Aarons yang kami kumpulkan dari berbagai sumber.

  1. Bonnie Aarons sempat sekolah akting di Los Angeles, AS, tapi sering dicemooh tidak akan memiliki karier akting gara-gara penampilan serta bentuk hidungnya yang dinilai aneh.

  2. Penampilan pertamanya di film Hollywood adalah sebagai wanita tuna susila di film Exit to Eden (Garry Marshall, 1994).

  3. Sebelum memulai karier sebagai aktris, Bonnie Aarons sempat mengerjakan film-film pendek dan iklan komersial di Eropa.

  4. Sempat muncul sebagai pemeran pendukung di beberapa film Hollywood, seperti Mulholland Drive, I Know Who Killed Me, hingga Drag Me to Hell. Namun peran dengan porsi lebih besar didapatnya di film The Princess Diaries sebagai Baroness Joy von Troken.

  5. Bonnie Aarons juga menjadi kreator sekaligus produser serial komedi And You Know Who You Are sejak 2012.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait