Ini Sikap Chacha Frederica Soal Nia Ramadhani yang Tak Berhijab Sepulang Haji

Altov Johar | 14 September 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nia Ramadhani memuji Chacha Frederica yang tak pernah membeda-bedakan siapapun dalam berteman. Kendati sudah memutuskan berhijab, Chacha tak membatasi diri dengan teman-temannya dalam geng Girl Squad.

Menurut Nia Ramadhani, sikap Chacha Frederica yang demikian sepatutnya dijadikan contoh semua orang. Bahkan Chacha tetap bersikap baik dengan teman yang berbeda keyakinan sekalipun.

"Chaca itu salah satu yang harus dijadiin contoh. Di satu geng itu ada yang agama Kristen, dia juga tetap main. Itu kan jadi salah satu yang, 'nih orang bener kayak gini nih', nggak maksa - maksa orang untuk berbuat apa kek gitu," ujar Nia Ramadhani di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (13/9). 

Dikatakan Nia Ramadhani, Chacha juga tidak pernah memaksa teman yang beragama Muslim, untuk ikut berhijab. Chacha justru lebih kepada memberikan pencerahan tentang ilmu agama, termasuk urusan berhijab.

"Dia juga bukan maksa-maksa orang berhijab, tapi dia kasih lihat kalau agama Islam itu tuh indah lo," imbuh Nia Ramadhani.

Diakui Nia Ramadhani, keberangkatannya menjalankan ibadah haji pun tak lepas dari saran Chacha Frederica. Namun Chacha juga tak pernah menututnya mengubah penampilan sekali pun telah menunaikan ibadah haji.

"Dari dulu kita emang selalu sharing sih, bukan nyuruh kita pakai hijab karena pulang haji aja," kata Nia Ramadhani.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait