Sophia Latjuba: Masa, Sih Saya Harus Bermusuhan dengan Ariel?

Yohanes Adi Pamungkas Sabtu, 15 September 2018 13:00:58
Sophia Latjuba: "Masa, Sih Saya Harus Bermusuhan dengan Ariel?" (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar kandasnya asmara Sophia Latjuba (48) dengan Ariel "Noah" (37) sudah menjadi konsumsi publik dalam beberapa bulan terakhir.

Setelah sama-sama bungkam tiap kali dikonfirmasi, Sophia akhirnya mengakui jika dia sudah putus dengan Ariel satu tahun lalu. Sophia kini dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria bule, Bogdan Vlase.

Sophia menjalin kasih dengan Ariel sejak tahun 2014. Keduanya kerap memamerkan kemesraan di depan publik. Kabarnya demi melanggengkan hubungan dengan Ariel, Sophia memutuskan menjadi mualaf. Namun sejak awal baik Sophia dan Ariel enggan membagikan kisah asmara mereka kepada media.

Setelah mengakhiri hubungan, Sophia akhirnya menjawab rasa penasaran publik yang mempertanyakan kelanjutan asmaranya dengan Ariel. Ia mengaku sudah putus dengan Ariel satu tahun lalu. Namun demikian, ia dan Ariel tetap berhubungan baik.

“Saya dengan Ariel masih berhubungan baik. Masa, sih saya harus bermusuhan dengan Ariel?” kata Sophia saat ditemui Bintang di Jakarta, pekan lalu.

(han / gur)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.