Aurelie Moeremans Semangat Terbesar Ello Saat Berada di Fase Terberat

Wayan Diananto | 16 September 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aurelie Moeremans semangat terbesar Ello. Ia mendukung penyanyi kelahiran 20 Februari itu dalam kondisi apa pun.

Termasuk saat Ello memanjangkan rambut. Penggemar kemudian membandingkan penampilan Ello saat ini dengan kali pertama ia muncul 14 tahun silam.

“Berambut gondrong tapi menyanyi lagu jaz, suka-suka gue, dong. Pakai setelan jas dan dasi, tapi nyanyi lagu-lagu thrash metal, suka-suka gue, dong. Dari dulu saya ingin gondrong. Yang saya syukuri, Aurelie tidak mengkritik penampilan saya. Yang ribut malah penggemar karena merasa saya kurang rapi dan enggak unyu lagi. Tenang, saya pernah tampil rapi ketika jadi bintang iklan sampo pada 2009. Silakan lihat foto saya pada tahun itu,” Ello menukas.

Selain memberi masukan soal penampilan, penggemar mengingatkan Ello, Aurelie memiliki bakat bermusik. Mereka berharap suatu saat pasangan ini berkolaborasi.

Ello menyebut, berduet dengan pacar bukan hal mustahil. Berduet dengan solis perempuan juga bukan hal baru. Pada 2004, sebelum merilis album debut, Ello berduet dengan Audy di lagu “Silang Hati.” Pada 2009, ia berduet dengan Astrid di lagu “Dusta di Atas Cinta.” 

“Aurelie perempuan dengan suara paling bagus yang pernah saya dengar. Mungkin kami akan bikin sesuatu nantinya. Tidak harus kolaborasi vokal. Bisa jadi saya bikin musiknya, Aurelie menyanyi. Kangen juga, sih bernyanyi dengan vokalis cewek. Beberapa minggu lalu, Audy bikin status di Instagram Stories. Dia bilang kangen menyanyikan lagu 'Silang Hati,'” ujarnya.

Ello mengaku lega bisa bermusik kembali. Selama belasan tahun berkarier, ia telah melewati banyak fase.

Menurutnya, fase terberat bukan ketika berada di RSKO melainkan, “Dicintai saat saya tidak menjadi diri sendiri. Itu menyebalkan. Karena pada akhirnya, setiap orang harus menjadi diri sendiri, bukan?” 

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait