Billy Davidson Bicara rencana Pernikahan dengan Patricia Devina

Wayan Diananto | 17 September 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Davidson sudah punya pengganti Audi Marissa, namanya Patricia Devina. Sementara Audi dekat dengan Anthony Xie.

“Pacar saya enggak mempermasalahkan. Dia tahu saya dan Audi sudah enggak ada apa-apa. Dia justru mengabadikan momen press screening Udah Putusin Aja via Instagram Stories,” cerita Billy antusias.

Aktor kelahiran 15 November ini menyebut hubungannya dengan Patricia serius. Kedua orang tua telah saling kenal dan memberi restu. Bintang film Dear Love ingin melepas masa lajang tahun depan. Namun rencana itu terpaksa ditangguhkan hingga tahun berikutnya lagi. Alasannya, Billy tipe calon suami yang banyak maunya. Ini demi masa depan keluarganya kelak. 

“Saya sedang mencicil rumah, ingin beli mobil mewah. Jadi nanti kalau punya anak, bisa mengantar anak dengan mobil ini. Saya menginginkan rumah tangga yang mandiri,” beri tahu Billy seraya menambahkan, “Ada beberapa orang di sekitar saya yang menikah lalu rumah tangga mereka dibiayai orang tua. Itu tidak salah. Saya menghargai pilihan hidup mereka namun saya tidak mau seperti itu. Saya ingin cari uang sendiri dan membiayai pernikahan maupun rumah tangga sendiri.” 

Jadi, tertundanya rencana pernikahan Billy-Patricia bukan karena 2019 tahun politik. Memanasnya suhu politik dikhawatirkan berdampak pada keamanan.

“Oh, bukan karena 2019 tahun politik. Kok seperti perhitungan bisnis, (pernikahan) pakai pertimbangan tahun politik segala. Kalau cowok, kan persiapannya ribet dan lebih berat. Saya harus membereskan aspek finansial, menyiapkan mental sebagai kepala keluarga, suami, sekaligus bapak, dan lain-lain,” Billy mengakhiri perbincangan.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait