Kiat Okka Pratama Membagi Waktu Antara Tugas sebagai Mister Indonesia dan Akting

Yohanes Adi Pamungkas | 16 September 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat syuting FTV, seorang teman mengabari akan dilangsungkan ajang Mister Indonesia 2018 di Bangka Belitung pada Juli-Agustus. Okka Pratama  yang berencana melanjutkan kuliah S-2 di Tiongkok ini mencari informasi tentang Mister Indonesia.

“Saya tertarik dengan Mister Indonesia karena bisa mendatangkan kebaikan untuk saya dan karier ke depannya,” jelas Okka. 

Selama setahun menjabat Mister Indonesia, beberapa tugas wajib dijalankan Okka. Seperti berlaga dalam kontes internasional Mister Global. Ia juga akan mengunjungi India dan Turki sebagai undangan, untuk menyaksikan ajang kontes pria tampan di kedua negara itu.

Okka Pratama menyiapkan diri sebelum terjun ke kompetisi Mister Indonesia. Mulai dari menambah wawasan dengan banyak membaca, belajar bicara di depan orang banyak, hingga mengubah penampilan fisiknya. Okka rajin berolahraga di sasana.

“Target saya, badan terlihat lebih berisi. Dari dulu badan saya kurus, apalagi kalau sedang stres, berat badan cepat turun,” aku Okka Pratama.

Okka tidak akan meninggalkan dunia akting. “Saya tetap syuting dan akan membagi waktu antara tugas saya sebagai Mister Indonesia dan akting selama setahun ke depan,” pungkas Okka.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait