Debby Nasution Meninggal Dunia Saat Berdakwah, Diduga kena Serangan Jantung

Supriyanto | 15 September 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar musisi Debby Nasution meninggal dunia mengejutkan banyak orang termasuk rekan dekat. Debby meninggal saat sedang menyampaikan dakwah Masjid Al Ikhlas, Cipete pada Sabtu (15/9) siang.

Kadri Mohammad sang sahabat menyebutkan, Debby Nasution diduga meninggal akibat serangan jantung. Namun Kadri belum berani memastikan karena belum mendapat keterangan resmi dari rumah sakit.

"Serangan jantung kayaknya. Cuma saya juga tidak menyadari kalau dia (Debby Nasution) punya sakit jantung," ungkap Kadri Mohamad saat dihubungi wartawan lewat telepon, Sabtu (16/9).

Kadri menambahkan, dari informasi yang didapat Debby menghembuskan napas terakhirnya saat sedang ceramah dan tiba-tiba jatuh. Saat dibawa ke rumah sakit, nyawanya sudah tidak ada.

Kadri mengaku syok saat mendengar kabar duka tersebut. Pasalnya ia melihat Debby Nasution baik-baik saja beberapa hari sebelumnya.

"Tiba-tiba dia kolaps. Selama ini dia sakit-sakit biasa saja. Dan ketika ceramah, dalam keadaan sehat," pungkas Kadri Mohammad.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait