Fokus di Dangdut, Fildan D Academy 4 Ingin Seperti Rhoma Irama

Altov Johar | 19 September 2018 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jawara D Academy 4, Fildan Rahayu, tak pernah menganggap pedangdut lain sebagai saingannya di industri musik. Dia mengaku hanya ingin terus berkarya sebagai bukti eksistensinya di jalur dangdut.

Meski begitu, Fildan memiliki sosok panutan dalam bermusik. Ia ingin seperti raja dangdut Rhoma Irama, yang memiliki banyak karya dan menjadi acuan bagi setiap pedangdut.

"Fildan ingin seperti bang haji Rhoma Irama. Waktu kecil Fildan senang banget nonton film-film dia. Tapi masih cuma sekadar nonton film dan lagu-lagunya enggak hapal semua," ungkap Fildan di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/9).

Sebagai bukti eksistensinya yang kian diakui, Fildan masuk jajaran nominasi ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2018. Ia masuk dalam tiga kategori sekaligus, dan bersaing dengan para juri D'Academy.

"Terharu karena jadi penyanyi dangdut yang alhamdulillah sendiri juga. 4 orang lain di nominasi senior saya semua di Dangdut Academy. Ini suatu kebanggan buat Fildan, semoga dengat ini Fildan bisa berkarya lagi dengan baik," ungkap Fildan.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait