Liza Natalia Populerkan Zumba kepada Masyarakat, Tapi Gagal Pada Anak dan Suami

Yohanes Adi Pamungkas | 22 September 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Liza Natalia (42) terpilih menjadi brand ambassador zumba Indonesia, yang bertugas memopulerkan senam zumba ke seluruh lapisan masyarakat. Ironisnya, dalam keluarga hanya Liza yang menyukai zumba sementara suami dan kedua anaknya tidak.

Liza mewarisi bakat senam dari ibunya yang seorang guru senam. Ingin bakat itu turun-menurun, Liza berharap putrinya, Queennara Latiza (12) atau Queen, mengikuti jejaknya sebagai pesenam. Ternyata harapan Liza ditolak Queen.

“Saya ingin memberikan tongkat estafet kepada Queen, tapi sepertinya zaman saya kecil dulu berbeda dengan zaman anak-anak sekarang,” kata Liza kepada Bintang di Jakarta, awal September lalu.

Di mata Queen, zumba jenis olahraga yang identik dengan ibu-ibu dan orang dewasa. Sementara Queen sendiri yang tumbuh di era digital lebih menyukai olahraga kekinian seperti senam gymnastic dan boxing.

Beragam upaya dilakukan Liza untuk membujuk Queen, sampai ia mengajaknya ke Orlando, Amerika untuk menghadiri pagelaran Zumba Convention 2018. Di sana istri dari Yusuf Khyber Hasnoputro bertemu 7 ribu instruktur zumba dari seluruh dunia.

“Quenn sempat takjub melihat 7 ribu orang melakukan zumba di tempat yang besar, tapi sepertinya dia tetap belum tertarik dengan zumba,” jelas pendukung sinetron Cintaku Di Rumah Susun.

Bukan cuma Queen, suami dan anak bungsunya, Kinggara Marqueyoz (10) juga tidak tertarik dengan zumba. Beberapa kali ia merayu Yusuf dan King berlatih zumba, namun hasilnya nihil.

“Suami dan anak-anak saya enggak suka zumba, tapi mereka tetap suka olahraga,” ceplosnya.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait