Kartika Putri - Usman bin Yahya Bicara Rencana Punya Anak Lagi, Ingin Tambah 11

Yohanes Adi Pamungkas | 23 September 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski baru menikah, Kartika Putri terlihat sudah sangat akrab dengan anak-anak Usman bin Yahya. Salah satunya, ketika si bungsu terlihat mengantuk lalu terlelap di pangkuan Kartika.

Sambil menjawab pertanyaan kami, Kartika mengelus-elus rambut si kecil. Setelah bocah itu tertidur, Kartika meminta tolong asisten rumah tangga untuk membawanya ke kamar. Ia juga tempat curhat si sulung yang memasuki masa puber. Kartika mengaku tidak sulit mendekati anak-anak Usman.

“Saya dari dulu suka anak-anak, jadi enggak sulit untuk dekat dengan mereka,” bilang Kartika.

Tidak ada siasat khusus untuk mendapatkan hati Syarifah, Assajid, dan Assyatir. Dengan Syarifah misalnya, Kartika kerap diskusi tentang aktivitas di sekolah.

“Lebih gampang dekat dengan Syarifah dibandingkan adik-adiknya. Assajid dan Assyatir awalnya malu-malu, tapi setelah diajak bermain, mulai kenal dan semakin dekat,” Kartika menyambung.

Syarifah sering mengunggah foto bersama Kartika ke akun Instagram pribadinya. Beberapa minggu lalu misalnya, Syarifah dan Kartika berswafoto usai mengikuti pengajian di Majelis Bin Yahya Daarul Fadhiilah, yang didirikan Usman di Cisarua, Bogor.

Syarifah juga mengunggah momen kebersamaan dengan Kartika dan Usman di bandara, sepulang dari Arab. 

Sementara anak angkat Kartika, Arjuna, tinggal bersama orang tua Kartika di Cibubur. Keputusan ini diambil atas permintaan orang tua Kartika.

“Setelah saya menikah dan pindah rumah, rumah orang tua menjadi sepi. Kebetulan Arjuna sudah bersekolah, jadi Mama dan Papa minta Arjuna tetap tinggal bersama mereka,” Kartika menjelaskan.

Meski tinggal terpisah, Kartika rutin menemui Arjuna. Seminggu sekali, Diana mengajak Arjuna mengunjungi rumah baru Kartika. Selain bertemu ibunya, Arjuna bermain dengan Syarifah, Assajid, dan Assyatir. Kartika menyebut Arjuna sudah dekat dengan anak-anak Usman.

“Arjuna bahkan memanggil Syarifah dengan sebutan Sister,” ucap Kartika antusias. 

Usman bersyukur istrinya sangat menyayangi ketiga anaknya. Ia menilai cinta Kartika untuk Syarifah, Assajid, dan Assyatir ikhlas, tidak dibuat-buat.

“Saya mendapat anugerah besar. Semoga Kartika menjadi ibu rumah tangga yang baik, saleh. Anak-anak yang baik tumbuh karena kepintaran ibu mereka,” Usman memuji sembari melirik Kartika.

Disinggung kemungkinan menambah momongan, Kartika dan Usman sepakat untuk tidak menunda. Usman berharap tahun depan bisa menambah seorang anak.

“Saya maunya punya sebelas anak. Biar nanti rumah ramai,” seloroh Usman.

Kartika tahu suaminya ingin punya banyak anak. “Karenanya dalam waktu dekat kami akan menjalani program,” pungkas Kartika. 

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait