Ujian Terberat Syahrini saat Mengawali Solo Karier

Altov Johar | 21 September 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pecah kongsi dari Anang Hermansyah menjadi titik awal Syahrini menjalanj solo karier. Namun ternyata ujian berat harus dilewati pelantun lagu Sesuatu ini. Terutama dalam menghadapi nyinyiran netizen di jagad maya.

"Waktu itu saya banyak mendapat nynyiran, hujatan. Saya disampah-sampahin, sialan, ditubruk truk, jadi tumpeng. Padahal saya foto di Masjid Madina loh," ungkap Syahrini di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (20/9) malam.

"Meme-meme ini berasal dari IG saya lalu diplesetkan dibuat, dan saya rekeningnya banyak. Apapun yang dilakukan haters tidak mempengaruhi rekening saya," lanjutnya.

Nyatanya bukan hanya di awal bersolo karier, hingga kini pun Syahrini tak lepas dari nynyiran para haters. Semisal saat mengumumkan harga tiket termahal konsernya, yang dibanderol sebesar Rp 25 juta.

"Pasal 45 ayat 1 tentang pencemaran nama baik karena netizen dan lambe-lambe. Saya tahu konser ini banyak yang nyinyir karena dilayangkan harga tiket 25 juta. Konser apa?" ujarnya.

Meski begitu, nyatanya banyak yang membeli tiket konser Syahrini. Karenanya Syahrini mengapresiasinya dengan menyapa mereka secara langsung, serta memberikan boxset suvenir berisi barang-barang istimewa yang salah satunya cincin emas 24 karat.

"Saya selalu hempas komen netizen. Toh komentar mereka tidak mempengaruhi rekening saya, hehehe. Tidak ada kesuksesan tanpa kerja keras," pungkas Syahrini

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait