Lagu Ayu Ting Ting Jadi Andalan Jihan Audy saat Mengawali Karier

Ari Kurniawan | 21 September 2018 | 10:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jalan menuju panggung musik sudah dirintis Jihan Audy sejak masih duduk di kelas 3 Sekolah Dasar (SD). Saat itu, Jihan aktif tampil dari panggung ke panggung, di daerah Jawa Timur. 

Sebagai penyanyi pemula, Jihan Audy rela tampil tanpa bayaran. "Panggung ke panggung, minta diajak dong, nggak usah dibayar nggak apa-apa. Jadinya nyumbang ke sana ke sini, dari acara tetangga, akhirnya ada banyak yang ajak," kenang gadis kelahiran 12 Januari 2004 itu. 

Jihan Audy mengenang, lagu Alamat Palsu milik Ayu Ting Ting jadi andalannya di setiap panggung. Jihan pun tak memungkiri lagu tersebut membawa berkah tersendiri baginya. 

"Waktu itu masih buming-bumingnya Alamat Palsu Ayu Tingting. Kebetulan lagunya gampang juga, karena nggak terlalu banyak cengkok dan segala macem," kata Jihan. 

Kegigihan dan kesabaran dalam meniti karier akhirnya membawa Jihan Audy ke Jakarta. Jihan bergabung dalam GTA Manajement. Selain Jihan, manajemen yang digagas Ramos Sihombing itu juga menaungi Heppy Asmara, Mitha (Finalis X-Factor Indonesia 2015), Toean dan Nyonya, serta Risma Simbolon. 

"Kan saya juga baru di Jakarta, banyak yang bilang hati-hati di Jakarta, jangan sembarang terima ini dan itu. Akhirnya karena udah merasa cocok, kami kerja bareng di sini. Saya termasuk satu dari lima talent yang diambil pertama kali di GTA Management," jelasnya. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait