Main STJC, Teejay Marquez Jadi Fasih Bahasa Indonesia dan Dapat Pacar

Wayan Diananto | 21 September 2018 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor ganteng asal Filipina yang membintangi sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJT) Teejay Marquez (24) merasakan manfaat main sinetron harian di Indonesia.

Kata Teejay, selain penghasilan, dirinya semakin fasih berbahasa Indonesia. Di lokasi syuting, ia dituntut cepat memahami skenario serta menghafal kosa kata bahasa Indonesia.

“Kalau saya tidak tahu makna kata akrab misalnya, saya bertanya kepada Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. Mereka seperti kamus berjalan, sangat membantu. Saya kangen momen itu,” sambung dia.

Diakui Teejay, STJC membuat popularitasnya melambung. Sejak muncul setiap hari di layar kaca banyak pekerjaan menghampiri. 

Beberapa cewek pun mendekat. Salah satunya, Adeline yang disebut-sebut sebagai pacarnya. Adeline sendiri tengah merintis karier sebagai solis. Ia melepas single baru “Bila Saja” dengan bantuan Mario Kacang sebagai produser. Teejay menjadi model videoklipnya. Dari bintang film, pemain sinetron, dan kini model videoklip untuk pacar sendiri. 

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait