Jadi Komedian, Enzy Storia Harus Berbusana Kasual, Chic, Edgy, hingga Formal

Indra Kurniawan | 21 September 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai komedian, Enzy Storia selalu berpenampilan menarik. Dari menggunakan busana kasual, chic, edgy, hingga busana formal.

Cara Enzy memadupadankan busananya terkesan asyik, sebagaimana juga terlihat melalui foto-foto di akun Instagramnya yang saat ini diikuti 1,5 juta akun lainnya.

“Aku mulai sadar penampilan semenjak jadi presenter di TV pada 2014, yang harus on-air tiap hari. Aku harus gonta-ganti sepatu, gonta-ganti baju juga,” terang Enzy. 

Ia tidak menganut gaya busana tertentu. Busana apa pun yang membalutnya, pastinya harus nyaman. Ia menyukai busana dengan warna hitam, putih, dan warna-warna alam yang membuatnya tampak elegan.

“Sekarang aku lagi suka gaya kasual-chic atau edgy, juga warna alam. Aku enggak suka baju-baju yang terlalu terbuka, kecuali untuk acara tertentu. Itu pun misalnya atasannya terbuka, bawahannya tertutup. Begitu sebaliknya. Dan aku suka banget pakai outerwear kayak blazer untuk menutupi paha dan bokongku,” tutur Enzy. 

Enzy melek tren, namun untuk aplikasinya ia menyesuaikan dengan kepribadiannya. “Siapa tahu, baju-baju lama bisa aku pakai lagi, tinggal modifikasi,” katanya. Ia menyarankan apa pun gaya busana yang Anda sukai, wajib memiliki benda mode berikut ini.

“Harus banget punya kemeja putih dan celana jin. Kaus putih juga penting, karena bisa dipadupadankan dengan banyak jenis busana,” ungkap Enzy.

(ind / gur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait