Mister Sergei Kun Anta : Aku Bukan Playboy!

Vallesca Souisa | 24 September 2018 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yang dulu suka menonton Kun Anta (MNC TV) pasti mengenal Mister Sergei dan merindukannya! Mister Sergei alias Sergei Litvinov (32) jadi idola anak kecil berkat penampilannya sebagai pelatih sepak bola remaja. Disukai ibu-ibu muda karena dianggap ganteng. Lucunya, Sergei sendiri merasa jauh dari kata ganteng.

Jauh sebelum dikenal sebagai pelatih sepak bola di Kun Anta, pria kelahiran Rusia, 29 September 1986, ini sejatinya pesepak bola profesional rentang tahun 2006-2010. Ia bahkan sempat bergabung dalam tim nasional Rusia U-21.

Merasa karier bolanya kan mentok di Rusia, Sergei mencoba peruntungan di Indonesia. Main bersama tim Solo FC di tahun 2011. Pada 2012 sempat main juga di Persikab Bandung. Lalu pada 2013 sampai 2014 main di PSLS Lhokseumawe, berakhir gajinya tak dibayar selama 6 bulan, hingga hari ini. 

Diakui, banyak pemain sepak bola memang punya ego tinggi dan beberapa merasa dirinya superstar. Dikejar-kejar wanita sudah menjadi pemandangan yang biasa. Apalagi main di Indonesia, penggemarnya lebih banyak dan antusias dibandingkan di Eropa. Cuma selama hampir 7 tahun bolak-balik Indonesia-Rusia, Sergei enggak kepincut satu pun wanita Indonesia. Kok bisa? 

"Saya enggak dikejar-kejar. Enggak ada yang mau karena aku orangnya jelek, kali ya. Ada sih, dulu yang kejar-kejar. Cuma aku enggak suka begitu. Aku ini bukan playboy. Aku enggak suka main-main cewek," kata Sergei. Banyak laki-laki jahat katanya. Hanya mau main-main saja dengan perempuan, lalu dibuang begitu saja.

"Sebagai lelaki kita harus menyayangi perempuan. Kita harus tanggung jawab atas apa yang kita lakukan. Kalau mau serius, ya serius. Seperti aku misalnya, menikahi wanita Indonesia cara paling gampang untuk tinggal menetap di sini dan cari kerja. Tapi aku enggak mau begitu," tegas Sergei. 

Memasuki usia 32 tahun, dia sudah lebih matang. Ada mungkin di awal 20-an masa-masanya nakal. Tapi masa itu sudah berlalu jauh. "Aku sudah masuk umur dewasa. Untuk laki-laki antara 30-40 tahun itu sudah matang banget. Sudah punya otak. Sudah tahu apa yang diinginkannya. Untuk saat ini aku cuma mau fokus kerja saja, yang profesional," ungkap Sergei.

(Val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait