Cerita Dimas Beck Soal Perannya di Sinetron Maha Cinta ANTV

Ari Kurniawan | 25 September 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dimas Beck beradu akting dengan Nova Eliza di sinetron Maha Cinta ANTV. Banyak pengalaman baru didapat Dimas di sinetronnya kali ini.

Dimas Beck yang biasanya memerankan karakter ceria, kini berlakon sebagai Tuan Guru Sultan Ibrahim, seorang lulusan salah satu Universitas di Kairo, Mesir.

"Memang ini salah satu alasan saya mau balik ke TV. Ceritanya bagus, kayaknya juga dekat sama kehidupan sehari-hari," kata Dimas Beck, kepada tabloidbintang.com, Selasa (25/9).

Diceritakan, Sultan baru kembali ke daerah asalnya setelah menyelesaikan pendidikan S2 di Mesir. Dalam perjalanan, Sultan bertemu dengan Aira (diperankan Nova Eliza), seorang janda yang memiliki tiga anak.

Iba melihat kondisi Aira, Sultan berusaha menolong. Hingga akhirnya mulai tumbuh benih-benih cinta di antara mereka.

Konflik pun muncul, karena sejatinya Sultan telah diminta ayahandanya (Cok Simbara) untuk menjalani proses ta'aruf dengan  seorang gadis. Ayahanda Sultan merupakan kyai besar, yang juga pemimpin sebuah pesantren di daerahnya.

"Gue yakin di daerah yang banyak pesantrennya, kayak di Jawa Timur atau Sumatera, banyak kejadian kayak gini," bilang Dimas Beck.

Ada beberapa persiapan dilakukan Dimas Beck sebelum syuting berlangsung. Salah satunya mempelajari budaya di lingkungan pesantren, yang jadi latar cerita dalam sinetron Maha Cinta.  

(ari/ray)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait