Resmi Graduation Dari JKT48, Kinal Resmi Bertunangan

Christiya Dika Handayani | 25 September 2018 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah lulus dari grup idol JKT48, Juni 2018 lalu, Devi Kinal Putri atau yang kerap disapa Kinal kini telah resmi bertunangan dengan kekasihnya, Geraldi M Murod.

Kabar tersebut diketahui dari foto yang diunggah Kinal di Instagramnya, Senin (24/9).

Mantan kapten Tim J ini membagikan foto momen pertunangannya dengan Geraldi. Tampak di unggahannya, Kinal yang menggunakan kebaya berwarna merah muda dengan detail payet menunjukkan cincin pertunangannya ke arah kamera bersama Geraldi.

Mengiringi unggahannya, Kinal menuliskan doa agar rencananya dapat dilancarkan hingga hari H nanti.

"Officially engaged. Semoga lancar yah nanti sampai hari H daaan kita makin solid lagii," tulis Kinal di keterangan fotonya.

Sebelum dikabarkan bertunangan, Kinal telah memperkenalkan Geraldi ke publik sebagai kekasihnya pada 19 Agustus 2018 lalu. Ia membagikan foto selfienya bersama sang kekasih. Di keterangannya, Kinal menceritakan awal pertemuannya dengan Geraldi M Murod.

"Bertemu tidak sengaja di sebuah meeting teman karna gue nganggur dan suka ikut temen kemana-mana, orangnya suka bercanda tapi galak. Sukanya music metal gue sukanya music pop, ga ada nyambung2nya tapi dia selalu sukses bikin gue ketawa. Dan tidak lupa kejailan dia yang luaaar biasa. Tapi dia selalu membuat gue merasa jadi cewek yang beruntung di dunia ini. Thankyou Aldi. And thank you everyone," begitu keterangan yang ditulis Kinal.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait