Ruben Onsu Blak-blakan Soal Hal Gaib yang Dialaminya Sekeluarga Tiap Malam

Supriyanto | 25 September 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu mengaku belakangan ini kerap mengalami kejadian tak masuk akal sehat, atau seperti hal gaib.

Tak hanya Ruben, hal tak wajar juga dirasakan oleh anak dan istrinya yang berlangsung mulai pukul 02.00 hingga 04.00 WIB.

Ditemui usai mengisi acara Brownis di Trans TV, Ruben Onsu menceritakan apa yang sebenarnya terjadi pada keluarganya.

"Sebenarnya udah berapa bulan kemarin, cuman makin ke sini makin sering. Kemarin kan di Brownis ini sempat ada episode paranormal, trus diginiin abis itu enak tuh empat hari ke depan, trus begini lagi dasyatnya gong-gongnya itu makin ke sini makin nyata yang membuat saya sedih itu makin ini itu serangnya lebih ke Thalia dan Sarwendah banyak jadi kayak semakin nyata gitu kan," ungkap Ruben Onsu, Selasa (25/9).

"Kan kalau tikus beda ya, di atas sama telapak kaki kayak lari trus di depan, pokoknya kisaran jam dua sampai jam empat jadi buat kami sekeluarga itu susah tidur," tambahnya. 

Ruben pun merasa sangat terganggu hal apalagi anak dan istrinya juga merasakan hal yang tal nyaman. Kekesalan Ruben Onsu memuncak ketika Ruben mendengat cerita Thalia melihat sosok ular kobra yang besar.

"Ngengganggu sekeluarga. Nah hari kemarin ini kenapa saya ngupload itu sebelumnya Thalia malem liat uler segede itu di tempat biasa saya dudukin nunjukin dudukin ulernya gede banget kobra gitu. Nah Thalia karena dia tau uler dia teriak 'Bun Bun uler bun' Wendah posisi di atas Thalia di bawah, akhirnya panik semua dong turun gitu. Thalia cuma main doang sama sepupunya," beber Ruben Onsu.

"Saya diemin diemin makin menjadi terus nyerangnya ke orang rumah jadi hal hal yang makin berani nampakin, hal kejadian pokoknya Thalia melihat ular gede kobra di tempat biasa yang saya duduk setiap hari di rumah. Jadi tempat duduk yang saya biasa dudukin," beber Ruben Onsu.

Ruben menceritakan juga kejadian aneh yang dialami istri tercinta.

"Oh Wendah mah dasyat, jadi bener bener dasyat bisa bisa dia lagi tiduran segala macem dia bisa brek kedorong ketarik. Kalo Wendah itu dasyat kalo saya lebih ke sakit, kalo wendah itu lebih lemah soalnya Wendah lebih gitu," pungkas Ruben Onsu.

(pri / gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait