Cerita Fajar Nugra Dipaksa Polisi Turun Panggung

Yohanes Adi Pamungkas | 30 September 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam materi lawakannya, Fajar Nugra tidak jarang menyelipkan soal kedua orang tuanya sampai buka-bukaan soal kebiasaan pacar.

“Bahkan saya pernah menceritakan soal mantan pacar,” bilang Fajar.

Saat ingin membahas orang tua dan pacar di atas panggung, Fajar tidak perlu meminta izin kepada mereka.

“Mereka santai saja. Bahkan pernah saya mengajak orang tua dan pacar untuk menonton pertunjukan, mereka tertawa saja,” imbuh Fajar.

Tidak hanya pengalaman menyenangkan, yang tidak menyenangkan juga pernah menimpa Fajar seperti ketika dijadwalkan manggung di Surabaya.

Sebelum giliran Fajar naik panggung, seorang penyanyi dangdut sukses menggoyang penonton. Sayangnya waktu tampil si penyanyi melebihi batas yang disepakati penyelenggara dan polisi. Fajar menjadi korban. “Sakit hati kalau diingat lagi,” kenang Fajar.

Waktu penyelengaraan acara sebenarnya sudah berakhir. Namun Fajar tetap diminta naik panggung oleh penyelenggara. Baru sebentar berdiri di atas panggung, beberapa polisi yang berjaga di bibir panggung mulai menunjukkan wajah kurang bersahabat.

“Saya disuruh turun saat itu juga karena waktu untuka acara itu sudah selesai,” bilang Fajar, yang akhirnya menuruti perintah itu.

Saat ini selain melawak tunggal, Fajar mulai sering muncul dalam program komsit The East yang tayang di Net TV setiap Sabtu dan Minggu.

Fajar juga merambah dunia film dengan menjadi pemeran pendukung Terbang Menembus Langit (2018) yang dibintangi Dion Wiyoko-Laura Basuki dan Laundry Show bersama Boy William Gisella Anastasia yang masih dalam proses syuting.

“Komedian tunggal menurut saya harus bisa melakukan segala hal, mulai dari berbicara di depan publik sampai akting,” jelas Fajar.

Karakter yang diperankan Fajar dalam film tidak jauh berbeda dengan yang dilakukannya sebagai komedian tunggal. “Peran saya dalam film pasti menjadi orang yang lucu dan suka melawak. Tapi namanya rezeki, masa saya tolak?” pungkas Fajar. 

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait