5 Fakta Seputar Rowan Atkinson Bintang Film Johnny English Strikes Back

Wayan Diananto Jumat, 28 September 2018 08:30:31
Rowan Atkinson membintangi film Johnny English Strikes Back. (Foto: Dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rowan Atkinson merilis film anyar Johnny English Strikes Back. Penggemar Mr. Bean pun menyerbu bioskop. Johnny English Strikes Back sambungan dari dua film terdahulu yakni Johnny English (2003) dan Johnny English Reborn yang diluncurkan 5 tahun kemudian.

Publik mengenal Rowan Atkinson sebagai Mister Bean yang kerap tampil konyol. Karenanya kami mengumpulkan 5 fakta menarik seputar Rowan Atkinson dari berbagai sumber. Siapa sangka ia sebenarnya salah satu aktor cerdas yang dimiliki Inggris. Fakta nomor 4 dan 5 bisa jadi membuat Anda terkaget-kaget. Selamat menyimak.

  1. Ternyata Rowan Atkinson punya kesulitan mengucapkan kata yang diawali huruf B dan diikuti huruf vokal. Itulah sebabnya dia selalu berhenti sejenak sebelum menyebutkan kata-kata tersebut.

  2. Mobil Aston Martin DB7 Vantage yang digunakannya di film Johnny English (2003) ternyata miliknya pribadi.

  3. Rowan Atkinson pernah berhenti dari produksi drama panggung Oliver pada April 2009 karena operasi hernia.

  4. Dulu ia menuntut ilmu di sekolah yang sama dengan mantan Perdana Menteri Inggris, Tony Blair, yakni di Cathedral Chorister School.

  5. Siapa sangka Rowan Atkinson pernah menjadi penulis artikel di majalah mobil bergengsi di Inggris, CAR.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.