Kena Kritik Maia Estianty, Dul Jaelani Mengaku Sempat Menangis

Nanda Indri Hadiyanti | 28 September 2018 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty tak pernah pandang bulu dalam hal memberi kritikan. Termasuk saat memberi kritik untuk anaknya, Dul Jaelani. 

Dul Jaelani buka-bukaan saat sang bunda, Maia Estianty, menyebut suaranya jelek. "Bunda kritik kasarnya vokalku jelek, ya suaraku nggak seperti Afgan atau teman-teman penyanyi lain," ujar Dul Jaelani kepada Tabloidbintang.com, baru-baru ini. 

Mendengar kritikan itu, Dul Jaelani sampai menangis. Namun di sisi lain, kritikan itu membuat Dul Jaelani merasa tertantang untuk memperbaiki vokalnya. 

"Aku ini anak yang kebetulan bisa membuat lagu, tapi belum bertemu vokalis yang sejiwa, jadi ya aku nyanyikan sendiri. Akhirnya sadar, saya perlu belajar, kalau bunda nggak kritik saya juga nggak akan tahu dan nggak akan les vokal, jadi alhamdulillah ada yang memberikan kritik, buat semua pendengar saya yang memberikan saya kritik terima kasih," ungkapnya. 

Karena itu, saat ini Dul Jaelani mulai membenahi vokalnya dengan mengikuti les vokal. "Sekarang saya akhirnya les vokal sama Doddy Katamsi, walaupun sampai saat ini baru tiga kali," tuturnya. 

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait