Cerita Cewek Indigo Frislly Herlind Membantu Masalah Rumah Tangga Orang Lain

Yohanes Adi Pamungkas | 1 Oktober 2018 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anak indigo artis Frislly Herlind bisa melihat penampakan makhluk halus, melihat masa lalu bahkan meramal masa depan seseorang. Wajah Frislly Herlind beberapa kali muncul membintangi program Sukma di ANTV, Gerbang Dunia Lain di Trans TV, hingga film Mereka Yang Tak Terlihat.

 “Banyak orang yang tahu kalau aku anak indigo jadi kalau ketemu, mereka bertanya di tempat tersebut ada penampakan hantu apa saja,” seru Frislly Herlind kepada Tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Tidak hanya bertanya soal kehadiran makhluk halus, ada saja orang-orang yang meminta Frislly Herlind meramal masa depannya. Tapi permintaan tersebut biasanya ditolak oleh Frislly Herlind.

“Aku enggak pernah mau meskipun aku bisa karena aku enggak mau meramal karena bisa mendahului takdir orang tersebut,” kata Frislly Herlind.

Namun Frislly Herlind mau membantu untuk menguak misteri masa lalu seseorang. Misalnya seorang suami mendatangi Frislly Herlind dan bercerita tentang masalah rumah tangga. Ternyata diduga istrinya berselingkuh dengan pria lain dan suami tersebut ditinggalkan.

 “Akhirnya aku membantu masalah dia, aku melihat sejauh apa hubungan istrinya dengan selingkuhan, sampai akhirnya istrinya bisa kembali ke suaminya dan rumah tangga mereka kembali berdamai,” ujar Frislly Herlind.

(Han/ind)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait