Roy Kiyosih Bicara Soal Isu Operasi Plastik

Vallesca Souisa | 6 Oktober 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak memandu program Karma, popularitas Roy Kiyoshi kian melejit (31). Dua bulan terakhir, publik gencar menyoroti transformasi penampilannya.

Dari remaja yang agak gemuk berubah menjadi pemandu acara yang modis. Pipi yang gembil menjadi tirus, hingga dagu yang kian melancip. Banyak yang menudingnya melakukan operasi plastik.

Masih ingat ya, beberapa bulan lalu ramai beredar di dunia maya foto wajah Roy berbalut perban seperti habis melakukan tindakan operasi. Selepas itu, banyak orang mengomentari dagu Roy Kiyoshi yang super lancip, kini malah gosipnya  memasang gigi kelinci.

Setelah sempat susah dihubungi maupun ditemui, kami akhirnya menemui Roy Kiyoshi selepas dinominasikan sebagai artis TV terpopuler pada 25 September lalu dan mengonfirmasi semua isu seputar dirinya. Termasuk soal wajah yang kian kinclong dan tirus.

“Maksud Anda tentang V-Shape, ya? Jadi begini, saya pertama-tama harus mengatakan kalau saya enggak masalah sama sekali, orang-orang sibuk mengomentari saya macam-macam. Enggak terlalu ambil pusing. Saya mengatakan, ya, saya melakukan perawatan wajah. Kita ini berada di dunia hiburan, jadi butuh perawatan dan enggak hanya saya saja, kok. Teman-teman figur publik lainnya juga melakukan V-Shape,” ungkap pria kelahiran Jakarta, 24 Februari 1987. 

V-Shape sudah sangat umum di dunia kecantikan, yakni perawatan untuk membentuk kontur wajah lebih estetis dan proporsional tanpa operasi. Pada perkembangannya, ada Double V-Shape yang memberikan efek pengencangan sekaligus memperindah pipi, dagu, dan hidung dengan menggabungkan botoks, filler, dan tanam benang. Efeknya, bisa menambah volume beberapa area wajah, membentuk kontur, dan mempertajam bentuk dagu. 

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait