Roy Kiyosih: Saya Ini Perfeksionis Banget, Memikirkan Penampilan dan Segalanya

Vallesca Souisa | 6 Oktober 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seiring dengan isu yang bergulir liar, baru-baru ini Roy Kiyoshi dinominasikan sebagai artis terpopuler juga pasangan TV terpopuler bersama Robby Purba (31) dalam ajang Indonesia Television Awards (ITA) 2018.

Begini Roy mengomentari prestasi sekaligus isu-isu miring yang menerpa. Tidak ada operasi plastik seperti yang selama ini ramai diperbincangkan. “Ini lebih ke perawatan. Saya perfeksionis orangnya, saya melakukan perawatan,” tukasnya. 

Melakukannya pun tidak sampai ke luar negeri. Saat ini sudah banyak klinik-klinik kecantikan berlisensi yang bisa melakukan gabungan botoks, filler, dan tanam benang dengan aman. 

Soal gigi kelinci, Roy KIyoshi tidak menanggapi. Hanya menegaskan bahwa apa pun yang dilakukan dari ujung rambut hingga ujung kaki semuanya masih dalam batas perawatan yang wajar dan dilakukan juga oleh selebriti lainnya.

“Seperti saya bilang tadi, saya ini memang perfeksionis banget. Benar-benar memikirkan penampilan dan segalanya. Baju apa yang harus saya pakai, bagaimana gaya rambut saya, bagaimana saya harus bicara, bersikap, semuanya buat saya harus rapi. Seperti sekarang ini, enggak hanya wajah, saya juga menjaga badan karena jam kerja saya kan panjang. Jadi harus seimbang antara perawatan wajah dan kesehatan tubuh,” kata Roy Kiyoshi yang hobi menggambar. 

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait