Ketimbang Koko, Roy Kiyosih Lebih Memilih Dipanggil dengan Sebutan Dede

Vallesca Souisa | 6 Oktober 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa yang tak mengenal Roy Kiyoshi? Lumrah dinominasikan menjadi artis TV terpopuler tahun ini.

“Rasanya senang banget dan ini jadi memicu saya untuk berkarya lebih besar dan lebih besar lagi,” ujarnya.

Momen bahagia ini sudah pernah terlintas dalam penglihatannya selagi remaja. Roy Kiyoshi memang punya kemampuan menerawang masa lalu sekaligus masa depan, jadi mau tak mau ia memang melihat banyak hal baik  terkait kehidupan orang lain maupun diri sendiri. 

“Kejadian ini (dapat nominasi) sudah pernah ada dalam penglihatanku sebelumnya. Cuma memang setelah mendapat penglihatan itu, saya enggak terbawa pikiran dan santai. Saya tetap memacu diri untuk bekerja keras. Saya sudah punya gambaran berada di atas panggung, mengucapkan terima kasih untuk beberapa orang. Menang atau enggak nantinya juga sudah tahu. Tapi, serahkan saja kepada yang di atas. Lihat saja nanti,” kata Roy. 

Omong-omong, akhir-akhir ini Roy Kiyoshi yang biasa dipanggil dengan sebutan koko—istilah dari bahasa Hokkien yang berarti kakak laki-laki—lebih memilih dipanggil dengan sebutan dede (adik). Kedengarannya imut, tapi apa alasannya, ya? Roy tersenyum menanggapi.

“Kalau dede tuh kesannya kita jadi lebih dekat, lebih nyaman. Enggak ada batas antara saya dan kamu. Kalau koko kesannya kayak koko-koko yang jualan apa begitu,” ungkapnya. Semacam koko penjual DVD di glodok, ya.

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait