Ulang Tahun ke-51, Aditya Gumay Berdoa Menemukan Jodoh

Supriyanto | 4 Oktober 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemilik Sanggar Ananda, Aditya Gumay mendapat kejutan ulang tahun dari kerabat dan anggota sanggar pada Kamis (4/10). Aditya mengaku haru saat membuka pintu sanggar yang didalamnya penuh orang membawa lilin dan balon.

Lantas apa doa Aditya Gumay di hari bahagia ulang tahunnya ke-51?

"Jodoh. Hahahaaa," ucap Aditya Gumay spontan kepada wartawan di Sanggar Ananda, Manggarai, Jakarta Selatan, Kamis (4/10).

Penggagas teater Lenong Bocah itu mengatakan, di usianya sekarang dirinya tak lagi ngoyo mencari pasangan hidup. Aditya Gumay pasrah dan menjalani hidup sebaik mungkin.

"Sebenarnya, apakah saya sendiri atau dikasih kesempatan punya pendamping itu bukan hal utama lagi buat saya," kata Aditya Gumay.

Aditya Gumay mengaku sampai saat ini dirinya bersyukur dan menikmati semua pemberian Tuhan. Aditya berpikiran, sudah ditakdirkan untuk sendiri dan menjadi manusia bermanfaat bagi yang lain.

"Saya lebih kepingin bahwa saya ditakdirikan seperti ini. Tema hidup saya seperti ini, ngurusin anak anak remaja membangun rasa percaya diri mereka. Jadi so far saya sangat menikmati hidup karena saya tahu tema hidup saya apa," terang Aditya Gumay.

Sebagai seniman dengan jadwal padat, Aditya Gumay juga tak merasa kesepian. Meski demikian, Aditya memasang target kapan untuk nikah.

"Enggak sih. Saya juga punya target. Anehnya saya juga nggak merasa kesepian. Karena itu saya nggak mau buru-buru dan santai banget ( nikah)," pungkas Aditya Gumay.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait