Gara-gara Yo Wis Ben Cut Meyriska Kebanjiran Tawaran Main Film

Wayan Diananto | 6 Oktober 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bersama Bayu Skak, Cut Meyriska mengumpulkan 900 ribu penonton lebih lewat film Yo Wis Ben. 

Icut, demikian Cut Meyriska disapa, mengaku gara-gara Yo Wis Ben ia kebanjiran tawaran main film. Meski demikian, aktris kelahiran 26 Mei ini menyebut 2018 bukan tahun yang sempurna. Ada satu target yang gagal dicapainya. Bagaimana Icut menyikapinya?

Banyak pengalaman dan teman baru yang didapat Icut sepanjang tahun ini. Sejak Yo Wis Ben meledak di jaringan bioskop, Icut mendapat belasan tawaran main film.

Tidak semua tawaran diterima mengingat Cut Meyriska kadung teken kontrak sinetron dengan sebuah rumah produksi. Menurutnya, tidak gampang bagi pemain sinetron memperoleh tempat di layar lebar. Karenanya, merilis lebih dari dua film dalam setahun bagi Icut kesempatan istimewa. Icut juga tidak mau memilih salah satu, menjadi pemain sinetron atau bintang film. 

“Selama sinetron dan film bisa berjalan seiring, kenapa enggak? Alhamdulillah, dipercaya tampil di Kesempatan Keduda karya Mas Awi Suryadi. Lawan main saya Raffi Ahmad. Saya pernah bekerja sama dengannya di sinetron Arti Sahabat, setelah itu kami jalan masing-masing. Saya senang persiapan film ini matang. Ada proses reading naskah sehingga tidak ada adegan yang susah selama syuting,” kata Cut Meyriska.

Kabarnya, sejak Yo Wis Ben sukses, Icut memilih proyek berdasarkan honor yang ditawarkan. Isu ini dibantahnya.

“Alasan saya main film Kesempatan Keduda bukan honor. Faktor rekam jejak sutradara, lawan main, dan konten naskah amat penting. Kita tahu siapa Raffi dan Mas Awi dua tahun terakhir mencetak box office lewat Danur,” pungkas Cut Meyriska.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait