Sahabat Sebut Rudy Wowor Sosok Keras Namun Perfeksionis

Abdul Rahman Syaukani | 5 Oktober 2018 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meninggalnya aktor senior Rudy Wowor tadi pagi, Jumat (5/10), meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan para sahabat. Salah satunya adalah Roy Karyadi, teman lama almarhum yang dulu sempat main film bareng.

Ditemui di rumah duka di bilangan Depok, Jawa Barat, Roy Karyadi mengungkapkan sosok Rudy Wowor yang diketahuinya. Menurutnya, pria yang meninggal dunia di usia 77 tahun termasuk orang yang keras namun perfeksionis.

"Dia genius, perfeksionis. Dia ngajar muridnya pada ketakutan semua. Dia keras, bahasanya kasar tapi dapat maksud dan tujuannya. Mantan murid dia pasti bilang gitu," tutur Roy Karyadi. Meski terbilang keras dalam mendidik, murid-muridnya tidak ada yang marah. Justru mereka berterima kasih karena lewat didikan Rudy Wowor bisa menjadi orang yang sukses.

"Dia punya ciri khas sendiri, muridnya cinta sama dia karena berhasil," tuturnya lebih lanjut.

Rudy Wowor meninggal dunia tadi pagi sekitar pukul 07.30 WIB di sebuah rumah sakit di bilangan Cibubur, Jakarta Timur. Dia menghembuskan napas terakhir di usia 77 tahun setelah cukup lama berjuang melawan penyakit kanker prostat yang dideritanya.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait