Frislly Herlind dan Kisah Boneka Anak Laki-laki yang Dinamai Bobby

Yohanes Adi Pamungkas | 8 Oktober 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kemampuan berkomunikasi dengan makhluk halus dan membaca masa lalu orang lain mengantar Frislly Herlind masuk ke dunia showbiz.

Frislly Herlind tampil di program Gerbang Dunia Lain dan Sukma. Dalam program Sukma yang tayang di ANTV, Frislly menguak masa lalu bintang tamu.

Tak mudah bagi pendatang baru untuk menyita perhatian pemirsa. Firslly dibantu pihak ANTV membangun ciri khas. Salah satunya dengan membawa boneka anak laki-laki yang dinamai Bobby. 

“Sebenarnya saya benci dengan boneka itu karena sering dimasuki aura negatif. Boneka itu sudah rusak tapi saya pernah melihat matanya berkedip dan tangannya bergerak sendiri,” ungkap Frislly seraya menambahkan, usia boneka Bobby lebih tua darinya. 

Frislly menjadi tuan rumah program Sukma bersama Robby Purba. Banyak yang menyebut program Sukma adalah Karma gaya baru. Dugaan lain menyebut Frislly hadir untuk menggantikan posisi Roy Kiyoshi. Cewek kelahiran 1 Mei 1999 ini membantah. 

“Saya bukan pengganti Roy. Sekarang Roy sudah memiliki program baru. Saya dan Roy enggak punya masalah karena kami kenal baik,” tepis bintang film Mereka yang Tak Terlihat itu. 

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait