Demi Sukses, Nola Be3 Serahkan Kedua Anaknya, Naura dan Neona, kepada Manajemen

Yohanes Adi Pamungkas Minggu, 7 Oktober 2018 17:30:15
Demi Sukses, Nola Be3 Serahkan Kedua Anaknya, Naura dan Neona, kepada Manajemen (Ryan / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pekan ini, akan menjadi waktu tersibuk bagi Riafinola Ifani Sari (40) atau Nola Be3. Kedua anaknya, Adyla Rafa Naura (13) dan Anodya Shula Neona (9) akan menggelar konser bersama sekaligus bertarung di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2018.

Naura dan Neona menjadi nomine di kategori Artis Solo Laki-laki dan Perempuan Anak-anak Terbaik.

Nola bersyukur atas pencapaian Naura dan Neona. Banyak pihak menyebut keduanya telah sukses menjadi penyanyi cilik. Yang diperjuangkan Nola untuk Naura dan Neona sama persis dengan yang dilakukan kedua orang tuanya puluhan tahun silam.

Orang tua Nola pindah dari Sumatera Barat ke Jakarta demi mewujudkan mimpi putri mereka menjadi penyanyi. 

“Orang tua saya guru. Mereka berhenti bekerja untuk menemani saya di Jakarta. Kami tinggal di rumah saudara, kemudian mengontrak rumah, akhirnya saya bisa membeli rumah sendiri. Prosesnya begitu panjang. Anak-anak sudah saya ceritakan tentang perjuangan saya dulu,” terang Nola saat berbincang dengan Bintang di Jakarta, pekan lalu.

Sebagai orang tua Nola ingin mewujudkan mimpi anak-anaknya menjadi penyanyi terkenal. Nola mengingatkan Naura dan Neona agar selalu rendah hati dalam menjalani proses menuju kesuksesan.

Demi Sukses, Nola Be3 Serahkan Kedua Anaknya, Naura dan Neona, kepada Manajemen (Ryan / tabloidbintang.com)
Demi Sukses, Nola Be3 Serahkan Kedua Anaknya, Naura dan Neona, kepada Manajemen (Ryan / tabloidbintang.com)

“Apa yang didapat Naura dan Neona sekarang bukan karena mereka hebat tapi Tuhan sudah memberikan kesempatan dan rezeki. Saya bilang kepada Naura dan Neona, kalian menjadi artis saat di atas panggung. Turun panggung, kalian anak-anak biasa,” urai dia.

Naura dan Neona saat ini menjalani kontrak kerja dengan perusahaan rekaman Trinity Optima Production. Jadwal kerja keduanya diatur oleh manajemen. Bukan berarti Nola lepas tangan begitu saja. Pihak manejemen, menurut Nola, sering meminta pendapat dan mengajaknya berdiskusi saat ada tawaran pekerjaan untuk Naura maupun Neona. 

“Kami kekeluargaan banget, bahkan, saya sering memberikan usulan kepada menejemen soal rencana anak-anak ke depan,” sambung pelantun “Kerinduanku” dan “Nyanyian Cintamu" itu.

(han / gur)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.