Tika Pangabean - Udjo Melihat Keikhlasan Indro Warkop Sepeninggal Sang Istri

Altov Johar Selasa, 9 Oktober 2018 23:30:00
Tika Pangabean - Udjo Melihat Keikhlasan Indro Warkop Sepeninggal Sang Istri

TABLOIDBINTANG.COM - Mendengar kabar istri Indro Warkop meninggal dunia,Udjo dan Tika Panggabean langsung meluncur ke rumah sakit MMC, tempat almarhumah dirawat. Sayangnya Udjo dan Tika mengaku tak sempat bertemu anak-anak Indro.

Diakui kedua personel Project Pop ini, Indro Warkop tampak ikhlas merelakan kepergian sang istri untuk selamanya. Bahkan sikap itu sudah ditangkap Udjo dan Tika Pangabean, melalui cuitan Indro Warkop di akun media sosialnya.

"Om Indro ikhlas, tampak ikhlas. Biar gimana pun sedih tapi pasti ikhlas. Silahkan dilihat di tautan dan upload instagramnya dari hari kapan, beliau sudah mengikhlaskan," kata Udjo di Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan, Selasa (9/10) malam.

Sebenarnya Udjo dan Tika tidak mengenal dekat dengan almarhumah. Meski begitu, mereka sudah menganggap Indro seperti ayahnya sendiri. Ditambah lagi Udjo dan Tika memang berteman dengan anak-anak Indro.

"Jadi kalau orang yg paling mereka kasihi ya tante Nita. Ketika beliau sakit pun kita sempat jenguk apalagi sekarang ketika beliau dipanggil tuhan. Kalau dengan tante Nita kita cuma bertemu beberapa kali dan say hai doang," jelas Tika.

Satu pelajaran penting yang dipetik Tika dan Udjo dari peristiwa duka yang dialami Indro Warkop. Yakni kesetiaan Indro menemani istrinya saat terbaring di rumah sakit.

"Ya itu luar biasa, esensi dari sebuah rumah tangga dan pernikahan dalam susah dan senang, dalam sakit dan sehat," pungkas Tika Pangabean. 

(tov / wida)

Penulis Altov Johar
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.