Bagi Ferry Maryadi Istri Indro Warkop Adalah Super Woman

Altov Johar | 10 Oktober 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak kenangan yang dilalui Ferry Maryadi bersama almarhumah istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy. Baginya, almarhumah adalah super woman yang tegar dalam menghadapi apapun. Sikap itupun menurun kepada anaknya, di saat istri Indro terbaring di rumah sakit.

"Mami mah super woman. Itu mungkin menurun ke anak anaknya, Semua bisa tegar melihat kondisi ibunya. Kita tahu kanker enggak main-main, terlihat anak-anaknya bisa menguatkan ayahnya agar tidak terombang ambing," kata Ferry Maryadi di rumah duka, Kawasan Kayu Putih Tengah, Jakarta Timur, Selasa (9/10) malam.

Dikatakan Ferry, saking dekatnya, almarhumah sangat terbuka dengan teman-teman yang berkunjung ke rumahnya. Hal itu juga berlaku pada istrinya, deswita Maharani.

"Kita bisa ketawa bareng, dan mami juga dekat banget sama istri. Kalau main ke sini (rumah Indro) juga kayak rumah aja. Banyak yang sayang lah sama mami," kenangnya.

Ferry menambahkan, sekitar setahun lalu dirinya terakhir kali berbincang dengan almarhumah. Kala itu istri Indro Warkop masih tampak sehat dan ceria seperti biasanya.

"Saya waktu itu bawa anak si Kabayan. Kita biasa bercanda, normal, mami enggak kayak orang sakit. Mami kan memang gitu. Kata mas indro mami itu orang sakit yang kayak enggak sakit. Kekuatannya jauh di atas perempuan biasa lah," pungkas Ferry Maryadi. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait