Ivan Gunawan Sebut Cinta Indro Warkop Terhadap Istri Abadi

Altov Johar | 10 Oktober 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di balik rasa belasungkawa Ivan Gunawan atas wafatnya istri Indro Wakrop, Nita Octobijanthy, ada hikmah yang dipetik dari kesetiaan pasutri tersebut. Yakni kesetiaan Indro menemani Nita semasa dirawat di rumah sakit.

"Ya itu suami-istri memang harus kayak gitu. Kalau misalkan istrinya sakit suaminya gak ada, ke mana? Kan memang sudah sewajarnya suami istri. Bentuk cintanya itu ya benar-benar cinta yang abadi," kata Ivan Gunawan di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/10).

Menurut Ivan, siapa yang bisa menebak umur seseorang. Terlebih istri Indro Warkop sudah berjuang lama melawan sakit kanker yang diidapnya. Seperti diketahui, sejak 2017 lalu Nita Octobijhanty didiagnosa mengidap kanker.

"Ya namanya orang mau meninggal mana kita bisa nyangka sih? Tapi kan dilihat mama juga sudah melawan cancer lumayan lama. Likunya lumayan berat. Mungkin memang mama ketahanan tubuhnya hanya sampai di situ," ujarnya.

Nita Octobijanthy mengembuskan napas terakhir di usianya ke-59 tahun di Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan. Jenazah istri Indro Warkop dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Pusat. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait