Herjunot Ali Ungkap Soal Kedekatannya dengan Istri Indro Warkop

Abdul Rahman Syaukani | 11 Oktober 2018 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Herjunot Ali juga ikut berduka atas meninggalnya istri Indro Warkop, Nita Octojanthy. Dia pun ikut hadir ke pemakaman untuk memberikan penghormatan terakhir kepada wanita yang sadah dianggapnya seperti ibu sendiri.

Junot dan Anthy, sapaan akrab almarhum, ternyata sudah saling kenal sejak lama. Karena Hada, anak kedua almarhum, adalah teman sekolah Herjunot Ali. 

“Di mata anak-anak seangkatan, dia orang yang care. Terus bisa dibilang orang tua murid yang paling asyik,” ujar Herjunot Ali saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (10/10). 

Dalam kesempatan itu Junot juga mengaku setiap tahun dirinya selalu mengucapkan selamat ultah kepada Nita Octojanthy. Begitu juga sebaliknya almarhum selalu memberi ucapan selamat ultah untuk Junot.

“Almarhum adalah sosok seorang ibu yang bisa melihat teman-temannya yang ada.Kebetulan baru ngobrol sama suaminya Hada, tidak sempat hadir ke rumah duka. Biasanya kami saling ngucapin ulang tahun karena ulang tahunnya bareng sama almarhumah,” terang Junot.

Herjunot Ali mengaku bakal selalu merindukan sosok almarhum. Dia sedih karena mulai tahun depan dirinya dan Anthy tidak bakal saling mengucapkan selamat ultah lagi.

“Biasanya kalau ulang tahun sama-sama saling ngucapin, cuma sekarang enggak bisa lagi. Bakal merindukan sosok Mami. Semoga keluarga Om Indro, Harley, Hada, Mbak Putri bisa tabah dan segala amal ibadah Mami diterima di sisi Allah,”tandas Herjunot Ali.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait