Soal Idola, Rizky Febian dan Sule Kompak Idolakan Benyamin Sueb

Supriyanto | 11 Oktober 2018 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Febian membawakan lagu Malam Minggu milik almarhum Benyamin Sueb di malam perayaan HUT Global TV ke-16, Rabu (10/10). Putra sulung komedian Entis Sutisna atau Sule itu pun merasa bangga.

Rizky mengaku tertantang saat diminta menyanyikan lagu Benyamin Sueb. Baginya momen ini menjadi kesempatan baginya untuk membuka kenangan kepada seniman serba bisa, Benyamin Sueb.

"Justru kesempatan banget buat saya seenggaknya bernostalgia untuk orang-orang yang pada zamannya yang sampai detik ini masih mengikuti film Benyamin, masih mencintai Benyamin, dan saya ingin mengingatkan kembali kejayaan Benyamin," ungkap Rizky Febian di Studio 8 MNC, Rabu (10/10).

https://www.tabloidbintang.com/foto/read/9133/resmi-bercerai-sule-dan-lina-kompak-tak-hadir-saat-putusan-sidang-dibacakan

Selain itu, Rizky dan sang ayah juga memang mengidolakan Benyamin Sueb. Menurut Rizky, Benyamin sosok seniman yang langka.

"Saya suka banget film-filmnya, ayah apalagi. Batminton saya tau banget. Dan banyak yang nggak tau kalau Benyamin sempat bikin yang jazz segala macem, saya tau. Beliau benar-benar multitalenta," kata Rizky Febian.

"Selain panutan bermusik, cara dia berakting, cara dia bersosialisasinya saya tau banyak cerita juga dari film-filmnya," pungkas Rizky Febian.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait