Vega Darwanti Terpisah dengan Suami Sejak Sah Menjadi Istri 9 Tahun Lalu

Yohanes Adi Pamungkas | 14 Oktober 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sembilan tahun lamanya Vega Darwanti (32) menjalani hubungan jarak jauh dengan sang suami, Dema Sany Sanjaya (42). Hebatnya, keharmonisan pasangan yang menikah 1 Maret 2009 ini tetap terjaga baik. 

Vega dan suami tinggal terpisah sejak sah menjadi suami istri. Vega di Jakarta, suami yang berprofesi sebagai dokter spesialis radiologi di Purwakarta.

“Suami tahu kalau saya mau serius menjadi artis dan enggak mungkin harus bolak-balik Jakarta - Purwakarta,” buka Vega saat berbincang dengan Bintang di Jakarta, pekan lalu.

Dema menurut Vega tidak mempermasalahkan istrinya tetap berkarier. Ia percaya istrinya di Jakarta benar-benar bekerja, bukan melakukan hal-hal negatif.

“Suami saya ikhlas dan memperbolehkan istrinya mau melakukan apa saja meskipun saya tahu dia ingin sekali memiliki istri yang hanya di rumah untuk mengurus suami dan anak-anak,” imbuh ibu 2 anak ini.

Tinggal terpisah, Vega dan Dema tetap bisa bertemu. Vega biasanya menemui Dema di saat libur syuting. Ia datang ke Purwakarta, dengan menumpang kereta api.

“Kalau naik mobil capek di jalan karena jalan tol menuju Purwakarta macet,” beri tahu putri pasangan Bambang Sudarmanto dan Dian Arunda Dewanty.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait