Eddy Supardi Meninggal, Roti Bakar Eddy Tutup Selama Seminggu?

TEMPO Kamis, 11 Oktober 2018 18:45:26
Gerai Roti Bakar Eddy yang selalu ramai pengunjung (Rotibakareddy.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pendiri Roti Bakar Eddy, Eddy Supardi meninggal dunia. Gerai Roti Bakar Eddy cabang Blok M tutup bertepatan dengan kabar meninggalnya sang pemilik, Eddy Supardi, Rabu 10 Oktober 2018. Sehari-hari Roti Bakar Eddy buka sejak Pukul 18.00 hingga dini hari.

Kabar bahwa Eddy Supardi meninggal dunia juga sudah didengar seorang pedagang sate, tetangga gerai Roti Bakar Eddy di Jalan Raden Patah atau belakang sekolah Al Azhar Kebayoran, Jakarta Selatan, itu. "Mungkin tutup sampai seminggu," katanya ketika ditemui Rabu menjelang tengah malam, 10 Oktober 2018.

Gerai di Blok M ini adalah yang pertama dari jaringan gerai Roti Bakar Eddy yang kini sudah cukup menggurita. Berdiri sejak 1971, Roti Bakar Eddy telah mempunyai beberapa cabang yang tersebar di berbagai tempat yang dikelola oleh anak-anak Eddy Supardi, yaitu di Tanah Abang, Ciledug, Pondok Pucung, Haji Nawi, Pondok Gede, Lenteng Agung, Margonda, Cibubur dan yang terbaru di Bogor.

<em>Pendiri Roti Bakar Eddy Edi Supardi (Dok. Instagram @risdiantiedi)</em>
<em>Pendiri Roti Bakar Eddy Edi Supardi (Dok. Instagram @risdiantiedi)</em>

Kabar pemilik Roti Bakar Eddy meninggal dunia datang dari anak Eddy Supardi, Risdianti Edi Supardi (Risdy). Melalui akun instagramnya @risdiantiedi, Risdianti menulis "Innalillahi wa inna ilaihi rojiun ..... Selamat jalan Bapak," tulisnya sekitar pukul 20.00, 10 Oktober 2018.


TEMPO.CO

Penulis TEMPO
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.