Demi Film Terbarunya, Angelica Simperler Konsultasi ke Psikolog Berjam-jam

Wayan Diananto | 14 Oktober 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angelica Simperler (32) berbagi cerita soal pertemuannya dengan seorang psikolog di Jakarta. Apa yang dibahas Angelica dalam sesi konsultasi selama berjam-jam itu? 

Angelica konsultasi tentang mengapa seseorang bisa memiliki kepribadian ganda. Konsultasi dibutuhkan karena dalam film terbarunya, Keira, Angelica memerankan cewek dengan 7 kepribadian. Usai berkonsultasi, Angelica berselancar ke jagat maya. Ia mencari informasi tentang orang berkepribadian ganda.

“Di internet saya menemukan perempuan bernama Anastasia Wella, yang punya 9 kepribadian. Saya mendapat nomor kontaknya dari seorang teman yang bekerja di stasiun televisi swasta. Sayang, nomor Anastasia sudah tidak aktif. Saya pasrah, berangkat ke Lampung,” urai Angelica di Jakarta Timur, pekan lalu.

Kondisi tersebut membuat bintang film Bajaj Bajuri The Movie itu syok dan stres. Saat berangkat syuting, ia menangis, khawatir tidak bisa tampil maksimal. 

"Saya minta manajer mencari psikolog di Lampung untuk mendampingi selama syuting. Jawabnya, tidak ada. Di lokasi syuting, saya sangu fidget spinner agar pikiran bisa fokus ke satu tokoh.”

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait