Sahil Shah: Lahir dan Besar di India, Berparas dan Postur Kebanyakan Aktor India

Vallesca Souisa Senin, 15 Oktober 2018 04:30:07
Sahil Shah: Lahir dan Besar di India, Berparas dan Postur Kebanyakan Aktor India (Bambang / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sahil Shah (29) pembawa acara My Trip My Adventure (TRANS TV) sejak Desember 2017 ini diam-diam mulai mencuri perhatian.

Dilahirkan, dibesarkan, dan menuntut ilmu di India, Sahil  memiliki paras dan postur tubuh layaknya kebanyakan aktor India.

Bedanya, Sahil Shah meniti karier di Indonesia. Dari bekerja di balik layar hingga beralih ke depan layar. Tahun ini ia membintangi 4 film Indonesia: My Stupid Boss 2, Sabrina, Bandung Survivor, Kuambil Lagi Hatiku.

Cowok kelahiran Mumbai, 20 Desember 1989 ini  putra dari sutradara asal India Ateeq Shah yang sudah berkarier di industri hiburan Indonesia sejak tahun 2004.

Salah satu sinetron garapannya yang hit adalah Ganteng-Ganteng Serigala (2014-2015)—menggantikan sutradara Findo Purwono HW. Sementara ayahnya bekerja di Indonesia, Sahil tetap tinggal di India bersama ibunya. Sesekali saat liburan sekolah saja, Sahil mengunjungi ayahnya.

Sahil Shah: Lahir dan Besar di India, Berparas dan Postur Kebanyakan Aktor India (Bambang / tabloidbintang.com)
Sahil Shah: Lahir dan Besar di India, Berparas dan Postur Kebanyakan Aktor India (Bambang / tabloidbintang.com)

Dunia film telah menjadi hasratnya sejak usia muda. “Sewaktu usia 19 tahun, saya bikin film pendek untuk MAMI Mumbai Film Festival 2010, festival paling besar di Mumbai. Saya ikutkan film pendek saya dalam festival ini dan menang sebagai Best Short Film. Setelah itu, sambil kuliah, saya banyak bereksplorasi membuat film pendek,” ungkap cowok yang hobi menonton dan membaca novel ini. 

Selepas menyelesaikan kuliah di jurusan Media Massa, Sahil Shah menjajal  bekerja di rumah produksi Balaji Telefilms, milik produser beken India Ekta Kapoor.

“Saya bekerja di bagian Creative for New Media. Tapi cuma 2 bulan, karena saya merasa stres. Bukan karena pekerjaannya, ya. Ini lebih kepada habis kuliah langsung kerja, kayak kurang nikmat hidupnya, masih ingin jalan-jalan santai, usia saya masih 21 tahun waktu itu,” bilang Sahil.

(val / gur)

Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.