Sahil Shah Sempat Dipanggil Ibu Pulang ke India untuk Mengikuti Ajang Mr India

Vallesca Souisa | 14 Oktober 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak berkecimpung di dunia film, beberapa insan perfilman melihat Sahil Shah punya daya tarik untuk berada di depan layar juga. Tawaran berdatangan.  Sayangnya, keterlibatan di balik layar kala itu membuatnya tak ada waktu menjajal akting. 

Lagi enak-enak bekerja, ibunya di India meminta Sahil Shah kembali ke India. “Ibu menginginkan saya mengikuti ajang Mr India. Jadi tahun 2015 saya kembali dulu ke India untuk mengikuti ajang ini. Alhamdulilah saya masuk dalam Top 10 Mr India 2015 lalu dikontrak 1 tahun oleh mereka. Mengikuti banyak kelas juga seperti menari dan akting.” 

Kontrak selesai, pikirannya kembali melayang ke Indonesia. “Bekerja di Indonesia lebih enak, lebih santai. Orangnya lebih ramah, enggak cepat stres. Entahlah, hati saya selalu terkoneksi dengan Indonesia,” ungkap Sahil Shah yang kembali ke Jakarta pada 2017 membintangi sinetron Cahaya Cinta dan Nadin.  

Adalah karya-karya Sahil Shah di balik layar yang membawanya tampil di depan layar. My Trip My Adventure menjadi perjalanan baru. Terjun dari ketinggian 150 m, menyelami dasar laut. “Tadinya tak terbayangkan, kini bisa melakukannya!”

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait