Sosok Suzanna di Mata Clift Sangra: Manja, Genit

Abdul Rahman Syaukani | 17 Oktober 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memperingati bulan kelahiran sekaligus meninggalnya ratu horor Suzanna di bulan Oktober ini, kami mewawancara suami almarhumah, Clift Sangra. Dia banyak bercerita tentang kehidupannya bersama Suzanna selama 25 tahun.

Mengenang sosok wanita yang meninggal dunia pada 15 Oktober 2008, Clift Sangra mengungkap sosok Suzanna di matanya. Menurut Clift, kehidupan sehari-hari istrinya sangat jauh dari imej yang ditampilkan di film.

“Yang paling dikenang itu, Suzanna itu orangnya apa ya, dia manja, genit. Orang bilang cerewet, banyak ngomong. Rame suasananya gitu lho,” papar Clift Sangra kepada Tabloidbintang.com.

“Beda banget sehari-harinya sama di film. Dia manja, ceria, beda sama di film. Kalau di film kan dia memerankan karakter, beda 180 derajat di film sama kehidupan sehari-harinya,” sambungnya.

Hidup bersama Suzanna untuk kurun waktu sangat lama, banyak kenangan tak terlupakan oleh Clift Sangra. Dia pun mengaku tidak akan pernah melukan kenangan-kenangan indah dan berkesan dengan Suzanna selama sisa hidupnya. Apalagi istrinya saat ini selalu mengingatkannya untuk selalu datang ke makam Suzanna.

“Tetap ada namanya di hati saya. Hidup 25 bareng enggak mungkin saya lupa, mungkin sampai saya matipun akan ingat. Apalagi ada remake film Suzanna, makam juga saya yang rawat, kadang-kadang saya lupa, istri saya ngingetin,” papar Clift Sangra.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait