Delon Ungkap Alasan Mengajak Yeslin Wang Jalan ke Mall dan Nonton Bareng

Supriyanto | 18 Oktober 2018 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Delon Thamrin dan Yeslin Wang terancam karam. Di tengah proses sidang perceraian, Delon dan Yeslin tampak akrab jalan ke mall menonton film Venom beberapa hari lalu kemudian mengunggah kebersamaan tersebut di akun Instagram masing-masing.

Saat ditanya perihal tersebut, Delon menceritakan alasan mengapa mengajak Yeslin Wang yang sudah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

"Iya lima hari yang lalu ada film bagus, Marvel jadi dulu waktu masih sama dia, itu setiap ada film Marvel, gue selalu ngajak Yeslin untuk nonton. Enggak pernah ketinggalan, terus kemarin ada film Marvel, Venom ini langsung gua ajak," ungkap Delon Thamrin usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/10).

Meski terbayang bakal cerai dan sudah lama berpisah rumah, Delon Thamrin menyebutkan bahwa tidak terjadi kecanggungan antara dirinya dengan wanita yang dinikahinya pada 2011 lalu. Bahkan di dalam bioskop mereka berdua santai menikmati film bersama.

"Enggak lah, kita masih berteman. Jadi enggak canggung," beber Delon Thamrin.

Delon bersyukur jika sampai saat ini masih bisa berteman dengan Yeslin Wang. Menurutnya hal itu lebih baik daripada saling membenci.

"Ya bagus dong kalau masih berteman, masih bersahabat itu kan bagus, kita mempunyai banyak teman lebih bagus. Mendingan, daripada banyak musuh. Namanya pernikahan kan ada yang berhasil ada yang enggak," kata Delon Thamrin.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu tak mau berspekulasi bagaimana masib rumah tangganya dengan Yeslin. Ia berharap semua mendapat jalan terbaik.

"Berhasil untuk sementara ini atau tidak berhasil untuk sementara ini, ke depannya kan kita nggak tahu. Pokoknya intinya kita masih berteman, masih bersahabat," pungkas Delon Thamrin.

(pri / gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait