Nana Mirdad Ingin Punya Rumah di Selandia Baru

Wayan Diananto | 20 Oktober 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa bulan lalu, Nana Mirdad - Andrew White piknik ke Selandia Baru. Pasangan ini melawat sejumlah kota, salah satunya Queenstown.

“Saat itu saya bilang kepada suami, 'Sayang, aku ingin suatu saat kita punya rumah di Selandia Baru, agar bisa bolak-balik Bali-Selandia Baru. Queenstown indah banget seperti di negeri dongeng. Yang saya suka dari Selandia Baru, suasananya yang tenang dan damai,” ungkap Nana yang ditemui di Jakarta, pekan lalu. 

Andrew mengamini mimpi itu. Pasangan ini kemudian bekerja keras untuk mewujudkan mimpi berdua.

“Semoga bisa tercapai. Selama di Selandia Baru, saya jalan-jalan melihat pegunungan, pulang ke penginapan, bikin masakan buat suami, lalu jalan-jalan lagi bersama anak-anak atau sekadar duduk di pinggir danau. Saya senang menyatu dengan alam. Di Indonesia pun, alamnya tidak kalah indah,” Nana menyambung. 

Ia kemudian menyebut sejumlah tempat di Tanah Air yang layak dikunjungi seperti Manado, Bali, dan Bandung. Salah satu tempat indah di Indonesia yang belum pernah dikunjungi Nana dan keluarga yakni Raja Ampat, Papua. Sementara kota yang pernah dikunjungi dan membuat Nana ingin kembali lagi sesering mungkin, Bandung. Nana menyebut Bandung surga kuliner. Bandung mudah diakses dari Jakarta maupun Denpasar.

“Yang tidak kalah penting, saya punya banyak keluarga yang tinggal di sana,” ujar dia. 

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait