Nana Mirdad: Suami Saya Memang Hot

Wayan Diananto | 20 Oktober 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernah mengintip akun Instagram Andrew White (32)? Sejumlah foto memperlihatkan postur tubuhnya yang semakin atletis dan perutnya yang six-pack.

Pernah, sehabis berenang Andrew, yang cuma menggunakan handuk, berfoto dengan pose menghadap ke pintu kaca seraya tersenyum. Foto yang disukai lebih dari 40 ribu warganet ini menuai banyak pujian.

Seorang warganet berkomentar, “Akhirnya Indonesia punya satu yang kayak begini, geng. Uh la la hot daddy.” Yang lain mengeluh, “Kepala gue tiba-tiba muter-muter, nih guys. Ada yang tahu kenapa, enggak?” Apa komentar sang istri, Nana Mirdad (33)? 

“Suami saya memang hot, ha ha ha!” seloroh Nana dalam wawancara empat mata dengan Bintang. Bintang sinetron Liontin menjelaskan, hot di sini bukan dalam arti fisik semata. Komitmen Andrew bekerja keras untuk menyejahterakan keluarga itulah yang membuatnya tampak semakin hot. Selain itu, komitmen Andrew menjalani hidup sehat berbonus postur tubuh atletis layak diapresiasi.

“Andrew mempertahankan bentuk tubuhnya dengan rutin berolahraga dan menjalani pola hidup sehat. Saya rasa dia layak disebut hot daddy,” imbuhnya.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait